Sukses

Mengintip Indahnya Pantai Tempat Raja Salman Berlibur di Bali

Raja Salman dikabarkan akan menikmati pasir putih di Pantai Geger.

Liputan6.com, Nusa Dua - Raja Salman bin Abdul Azis Al-Saud ke Bali bersama rombongan dari Arab Saudi dikabarkan akan menginap di Hotel St Regis, Mulia, Bulgary, Lagoon dan Hilton. Hotel-hotel tersebut memiliki tingkat privasi yang tinggi.

Selain tempatnya yang terjaga dari publik, hotel-hotel tersebut juga memiliki pantai yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Geger. Pantai yang berada di belakang Hotel St Regis dan Mulia Hotel itu memiliki pasir putih dan terkenal dengan ombaknya yang bagus untuk berselancar.

Untuk menuju Pantai Geger pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp 3 ribu per orang. Dari Pantai Geger pengunjung bisa melihat persiapan Hotel St Regis untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

Sekitar 500 meter dari pantai yang bakal menjadi lokasi privat saat Raja Salman berlibur. Persiapan seperti tangga menuju pantai pun sudah dikerjakan.

Tangga terbuat dari kayu itu terpasang dari bibir hingga ke pantai. Jika kita menaiki tangga itu tak perlu takut basah meski kita hendak bermain air. Kemungkinan Raja Salman akan menikmati pasir putih Pantai Geger.

Sejumlah dekorasi pun telah dilakukan. Pagar kayu menjulang tinggi yang ditutupi kain putih telah terpasang. Bangku serta meja telah berjejer rapi di bibir pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.