Sukses

Djarot Doakan Imlek Terbaik untuk Ahok

Pada Imlek kali ini, Ahok merayakan bersama keluarganya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, mengucapkan selamat Imlek untuk pasangannya di Pilkada DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Djarot mendoakan tahun ayam api ini membawa kebaikan untuk Ahok dan seluruh warga etnis Tionghoa lainnya.

"Buat Pak Basuki dan seluruh saudara Tionghoa, saya ucapkan selamat tahun baru Imlek. Semoga di tahun ayam api ini kesuksesan dan kesehatan selalu untuk kita. Tahun terbaik," ucap Djarot di Jakarta, Sabtu (28/1/2017).

Pada Imlek kali ini, Ahok merayakan bersama keluarganya di Jakarta. Dia tidak dapat pulang kampung lantaran sehari sebelum Imlek harus mengikuti debat kedua yang digelar KPU DKI.

Ahok akan merayakan Imlek dengan cara makan-makan bersama keluarganya. "Enggak (pulang ke Belitung) karena tanggal 27 debat. Biasanya makan-makan saja," kata Ahok.

Calon nomor urut dua tersebut pun tak memiliki persiapan khusus untuk menyambut Imlek. Namun, Ahok tetap menjalankan tradisi bagi-bagi angpau.

"Imlek kalau sudah tua, enggak perlu banyak persiapan. Persiapan ambil duit saja, (kasih) angpau," ujar Ahok sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.