Sukses

45 Pasar Terintergrasi Bakal Rampung Tahun 2017

Ada enam lokasi pasar yang akan terintegrasi dengan rusun, hotel dan pekantoran.

Liputan6.com, Jakarta Pasar Jaya akan merampungkan pembangunan 45 pasar rakyat tahun 2017 mendatang. Dari jumlah itu, 35 pasar di antaranya merupakan pembangunan yang dilakukan tahun 2015.

"Ada enam lokasi pasar yang akan terintegrasi dengan rusun, hotel dan pekantoran," ujar Arief Nasrudin, Dirut PD Pasar Jaya, seperti dikutip situs resmi Pemprov DKI Jakarta, beritakakarta.com, Senin (19/12/2016).

Keenam pasar yang terintegrasi dengan rusun yakni di Pasar Rumput dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sedangkan pasar yang akan dikembangkan hotel dan perkantoran yakni di Pasar Benhil, Pasar Jembatan Merah Blok B dan C, Pasar Blok A Fatmawati dan Pasar Senen Blok III.

Ditambahkan Nasrudin, pembangunan kembali seluruh pasar menjadi prioritas mengingat keberadaan pasar akan mendukung program ketahanan pangan yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini