Sukses

Sebelum Terbang ke Iran, Jokowi Bersua Pengusaha dan WNI di India

Ada 20 CEO perusahaan India dan 5 CEO perusahaan Indonesia yang akan melakukan collective call dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan serangkaian kegiatan pada hari terakhir kunjungan kerja di India. Momen ini dimanfaatkan Presiden untuk bertemu para pengusaha India dan Indonesia serta WNI di Kedutaan Besar Indonesia di India.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jakarta, Selasa (13/12/2016), sedikitnya ada 20 chief executive officer (CEO) perusahaan India dan 5 CEO perusahaan Indonesia yang akan melakukan collective call dengan Jokowi. Pertemuan ini direncanakan berlangsung di Ballroom, The Leela Palace Hotel.

Setelah itu, Jokowi bergerak menuju kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di New Delhi India. Di sana, Jokowi akan beramah tamah sekaligus makan siang bersama WNI yang tinggal di India.

Sore harinya, Jokowi langsung menuju Pangkalan Udara Palam, New Delhi, India, untuk menuju Teheran, Iran. Jokowi terbang menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 guna melanjutkan kunjungan kerja ke Iran.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja. Di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM) Thomas Trikasih Lembong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Iran adalah negara di Timur Tengah yang memiliki sumber daya gas terbesar.
    Iran adalah negara di Timur Tengah yang memiliki sumber daya gas terbesar.

    Iran