Sukses

Bakal Cabup Sidoarjo Bambang Haryo Raih Penghargaan Honorary Mention dari FKS ITS

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR RI periode 2014-2019 yang juga bakal calon bupati Sidoarjo di Pilkada 2020, Bambang Haryo Soekartono (BHS) menerima penghargaan Honorary Mention dari  Alumni Fakultas Teknologi Kelautan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (FTK ITS). Penghargaan diberikan karena dia dianggap aktif dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan inovasi teknologi, serta sosial masyarakat.

"Bambang Haryo aktif dalam memberi kontribusi di bidang maritim melalui pengembangan Holding PT Dharma Lautan Utama Group baik sebagai pemilik maupun profesional," ujar wakil alumni FTK ITS Anita Puji Utami, melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/3/2020).

Anita mengatakan, untuk pertama kalinya Alumni Award dimana terdapat beberapa kriteria. Award ini dibuat bukan sebagai kompetisi atau lomba. Hal ini juga tidak untuk menjudge seseorang lebih baik atau lebih tidak baik.

"Award ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih atas kiprah atau kontribusi yang bersangkutan bagi Indonesia. Award juga dibuat bertujuan untuk merangkul dan menghargai kalangan alumni muda," jelasnya.

Anita berharap award ini menjadi spirit bagi mahasiswa maupun alumni lain agar lebih memberikan kontribusi dan peran yang lebih maksimal di bidang kemaritiman, sosial maupun lainnya.

 

2 dari 2 halaman

9 Kategori

Alumni FTK Awards membagi dalam 9 kategori. Selain kategori Honorary Mention, kategori lainnya adalah Outstanding Achievement diberikan kepada Soegiono, Profesional Excelelence diberikan kepada Hery Tjahjana, Enterpreneurial Spirit diberikan kepada F. Danar Dono.

Selain itu, Lifetime Achievement diberikan kepada Harun Al Rasyid, Soscial Excellence diberikan kepada Awang Sasongko, Milenial Exceellence diberikan kepada Iksan Ade Kurniawan, Founder Excellence diberikan kepada Tri Achmadi dan Lecturer Excellence diberikan kepada  Yeyes Mulyadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangkal Corona, Ini Deretan Tempat Wisata di Jakarta yang Ditutup Per Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Tunda UN 2020, Anies Klaim Sudah Koordinasi dengan Kemendikbud