Sukses

Polwan dan Kowad Berhijab Jadi Sasaran Selfie Massa Demo 212

Bahkan, massa demo 212 rela mengantre demi foto bareng dengan polwan dan Kowad berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Demo 212 di Monas, Jakarta Pusat berlangsung kondusif. Ratusan ribu umat Muslim tumpah ruah di silang Monas dengan menggelar orasi dan istigasah untuk keutuhan NKRI.

Namun di sela aksi, ada saja hal menarik. Saat orasi berlangsung, beberapa pendemo terlihat menikmati suasana Monas sambil menunggu waktu salat Jumat.

Bahkan, di antara mereka mengabadikan momentum langka ini dengan berfoto. Pada saat yang sama, terlihat beberapa polwan atau polisi wanita dan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) berjaga di sekitar lokasi itu.

Alhasil, para polwan dan Kowad jadi sasaran para pendemo tersebut untuk selfie. Bahkan, massa demo 212 rela mengantre demi foto bareng dengan polwan dan Kowad berhijab itu.

Demo 212 merupakan lanjutan dari aksi 4 November di Istana Negara, terkait dugaan penistaan agama. Pendemo yang berasal dari umat Muslim dari berbagai daerah ini, diperkirakan lebih banyak dari aksi sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.