Sukses

Antasari Azhar: Jokowi Peduli dengan Kasus Saya

Liputan6.com, Serpong - Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengakui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tak bisa hadir di acara syukuran kebebasannya.

Antasari mengaku dirinya dikontak Jokowi menjelang acara syukuran dimulai. Dalam perbincangan telepon nirkabel itu, kata Antasari, Presiden Jokowi tengah ada agenda kepresidenan di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Dia telepon kira-kira pukul 10.00 WIB, bilang 'mohon maaf Pak Antasari, saya lagi di Makassar, ada kegiatan kenegaraan'," ucap Antasari di Hotel Grand Zuri, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/11/2016).

‎Menurut Antasari, Jokowi peduli dengan dirinya yang telah melewati masa-masa tak mengenakan dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia juga merasa pemerintah saat ini mendukung menyingkap tabir gelap kasusnya itu.

"Ya beliau ada kepedulian. Support maksimal mereka (pemerintah). Cuma pada akhirnya saya yang harus buka. Bukan berarti buka, oh pelakunya adalah si itu, tidak begitu. Biarlah proses itu nanti yang membuka," ucap Antasari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.