Sukses

Kegembiraan Sahabat saat Antasari Azhar Bebas dari Penjara

Oleh sahabat dekatnya, Antasari dikenal sebagai pribadi yang cerdas, berintegritas, tegas, dan disiplin.

Liputan6.com, Tangerang - Kepulangan Antasari Azhar disambut suka cita para sahabat ‎terdekat. Teriakan gembira dan tepuk tangan bergemuruh ketika Antasari turun dari elf bernomor polisi B 7057 VAA yang mengantarnya dari Lapas Klas I Tangerang.

Salah seorang teman yang menyambangi kediaman Antasari adalah Laksamana Pertama (Purn) Bambang Wahyudin. Teman Antasari di SMA Negeri 7 Gambir Jakarta ini mengatakan, dia dan teman-temannya sangat bergembira kebebasan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Dia juga mengaku sangat bangga atas kebebasan Antasari yang sempat menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan.

"Ini momentum paling bagus. Ingin menerima secara utuh sebagai manusia bebas," kata Bambang di Perumahan Less Belles Blok E10, Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan, Kamis (10/11/2016).

Teman Antasari Azhar (Liputan6.com/ Pramita Tristiawati)

Bambang mengaku terkesan pada sosok‎ rekannya yang pernah sebangku di kelas III itu. Antasari dikenal sebagai pribadi yang cerdas, berintegritas, tegas dan disiplin.

Dia juga mengatakan, semua rekan-rekannya sangat menghargai pribadi Antasari. Selama Antasari mendekam di Lapas Klas I Tangerang, Bambang bersama rekannya rutin membesuk. Mereka selalu membawakan aneka menu hidangan favorit Antasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini