Sukses

Tiba di Rumah, Antasari Azhar Langsung Potong Tumpeng

Antasari sempat mencicipi rujak cingur buatan sang istri.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar tiba di kediamannya di Tangerang Selatan, Banten setelah bebas bersyarat dari Lapas Klas I Tangerang, Banten. Sesampainya di rumah, dia langsung disambut nasi tumpeng buatan para sahabat dan keluarga.

Pantauan di Les Belles Blok E10 Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Kamis (10/11/2016), rumah Antasari itu dipenuhi ratusan orang yang menyambut.

Saat turun dari mobil Elf bersama keluarga, dia disambut keluarga besar dan teman-temannya yang jauh-jauh datang dari Palembang. Kemudian, Antasari ditodong untuk memotong tumpeng sebagai ucapan selamat datang.

Barulah dia diminta masuk ke dalam rumah mewah bercat putih, diiringi keluarga besar. Sampai di dalam, Antasari disambut dengan tulisan 'Welcome Home' yang terbuat dari balon-balon huruf berwarna emas.

Antasari diminta masuk ke dalam satu ruangan yang hanya boleh dimasuki keluarga inti saja. Setelah beberapa menit, Antasari keluar lagi untuk menyambut tamu undangan yang hadir.

Dia pun sempat mencicipi rujak cingur buatan istri. Namun bagi pria berdarah Palembang, rujak tersebut kurang pedas.

"Kurang pedas," kata Antasari.

Setelah itu, pria berkumis tebal itu melayani semua pertanyaan dari media dan beberapa tamu yang tak henti memeluknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.