Sukses

Antasari Azhar Undang Wapres JK Hadiri Syukuran Kebebasan

Antasari pun rencananya akan mengundang beberapa pejabat negara.

Liputan6.com, Jakarta - Bebas dari penjara, Antasari Azhar bakal menggelar syukuran besar-besaran pada 26 November mendatang. Rencananya, bakal banyak orang penting dan pejabat negara yang akan datang dalam acara tersebut.

"Memang rencananya ada acara, tanggal 26 itu saya akan mengundang yang benar-benar sahabat saya. Di mana selama saya di Lapas pada jenguk, yang sekadar menanyakan kabar," kata Antasari di Tangerang, Kamis (10/11/2016).

Antasari pun rencananya akan mengundang beberapa pejabat negara. Apakah salah satunya Wakil Presiden Jusuf Kalla? Sebab saat menikahkan kedua putrinya, Jusuf Kalla hadir sebagai saksi.

"Kita lihat jadwal beliau, pokoknya sahabat-sahabat saya diundang semua. Kalau mau lihat siapa yang benar-benar sahabat saya, datang saja," ujar dia.

Antasari Azhar resmi menjalani bebas bersyarat dari Lapas Klas I Tangerang setelah lebih dari 7 tahun mendekam. Saat keluar dari Lapas, seluruh sahabat dan organisasi di mana saat Antasari masih muda aktif, juga terlihat hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini