Sukses

Provokasi yang Diterima Antasari Azhar Seminggu Jelang Bebas

Indonesia sudah lelah mendengar isu-isu atau wacana-wacana, bahkan desas-desus yang bernada provokasi.

Liputan6.com, Tangerang - Antasari Azhar resmi bebas bersyarat. Sebelum meninggalkan Lapas Klas I Tangerang, Banten, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menggelar keterangan persnya.

Dalam sesi tanya jawab di Lapas Tangerang, Kamis (10/11/2016), mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung (Kejagung) itu ditanya sikapnya jika ditunjuk menjadi Jaksa Agung.

"Saya ini sudah capek satu minggu ini. Banyak sekali provokasi bahwa saya akan syukuran, saya akan mengundang SBY. Ada itu. Bahwa dengan peristiwa 4 November katanya Jokowi mulai buka genderang perang setelah Antasari bebas," jawab Antasari.

Indonesia sebagai negara, menurut Antasari, sudah lelah mendengar isu-isu atau wacana-wacana bahkan desas-desus yang bernada provokasi. Karena itu, ia mengajak semua pihak agar memberikan kesejukan bagi Indonesia.

"Marilah kita kasih berikan berita yang kondusif, berita yang benar. Seperti pertanyaan tadi, saya tidak pernah dengar," tegas Antasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.