Sukses

Temui Habib Rizieq, Rachmawati Pastikan Demo 4 November Tertib

Dalam pertemuan itu, Rachmawati juga menyampaikan akan turut hadir dalam demonstrasi 4 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Rachmawati Soekarnoputri memastikan demonstrasi pada 4 November 2016 mendatang akan berjalan dengan tertib. Hal itu ia sampaikan usai bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Yang jelas tertib, simpatik dan saya kira tidak ada salahnya untuk kita menyampaikan aspirasi," kata Rachmawati di Jakarta, Senin (31/10/2016) malam.

Dalam pertemuan itu, Rachmawati juga menyampaikan akan turut hadir dalam demonstrasi mendatang. Pertemuan tersebut menurut dia juga membahas mengenai laporan dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Tadi itu yang saya sampaikan, hukum adalah adalah hukum. Hukum sama di mata semua warga negara, dan kita adalah negara hukum. Siapa saja yang melakukan tindak pidana, misalnya penistaan terhadap agama, penistaan terhadap lambang-lambang negara harus diproses secara hukum," terang Rachmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini