Sukses

Fadli Zon Dukung Himpunan Mahasiswa Persis Bangun Jiwa Bangsa

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mendapat kunjungan audiensi dari Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Persis) di kantornya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mendapat kunjungan audiensi dari Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Persis) di kantornya. Ketua Persis, Nizar Ahmad Saputra mengatakan agendanya kali ini adalah bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa poin penting.

"Memohon kepada abang (Fadli Zon) untuk menjadi nara sumber tetap dalam kajian politik ekonomi yang konsen membangun jiwa kader bangsa," kata Nizar di Gedung Nusantara 3 DPR, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Politikus Partai Gerindra ini pun menyambut baik hal tersebut. "Saya kira ini baik, nanti coba disesuaikan dengan jadwal dahulu," katanya.

Menurut dia, mahasiswa adalah agent of social change. Banyak pemikiran kritis dan membangun yang bersumber dari mahasiswa.

"Jika bisa fokus ke politik dan ekonomi, saya kira ini akan bagus. Saya siap mendukung, untuk tanggal saya cek waktunya," Fadli memungkas.

Dalam kunjunganya, Himpunan Mahasiswa Persis memberikan buah tangan kepada Fadli Zon berupa buku berjudul 'Fiqih Maritim' yang ditulis ketua Hima Persis periode sebelumnya. Buku tersebut menceritakan terkait kekuatan Islam yang punya andil tidak hanya di darat namun juga di laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.