Sukses

Ahok: Video Mesum Bocor di Papan Iklan Sudah Ditangani Polisi

Ahok telah mendapat laporan bocornya video mesum di papan iklan LED atau videotron di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Ahok telah mendapat laporan bocornya video mesum di papan iklan LED atau videotron di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan. Ia pun menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

"Laporan video sudah lapor polisi, sudah ditangani polisi," ujar pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini di Balai Kota Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Ahok telah memperingatkan Dinas Pajak DKI agar tidak asal lagi menerima pembayaran pajak dari sembarang perusahaan.

"Saya sudah bilang Dinas Pajak, kamu enggak boleh lagi terima pembayaran pajak untuk semua izin iklan yang sudah selesai. Lagian ngapain?" ujar dia.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, papan iklan itu menayangkan sebuah rekaman seorang wanita tengah bercinta dengan seorang pria. Di tengah kemacetan, terlihat sejumlah warga yang melintas mengabadikan penampakan tak senonoh itu.

Pedagang rokok yang biasa berjualan dekat papan iklan LED itu, Nurwandi, mengatakan video mesum tersebut sempat tayang cukup lama. "Sekitar 20 menitan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini