Sukses

Terobos Palang Pintu di Roxy, Nenek Tewas Disambar KRL

Korban nekat menerobos meski sudah diingatkan petugas palang pintu kereta.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek, Goleing (65) tewas disambar commuterline yang tengah melaju di perlintasan sebidang Roxy, Jalan KH. Hasyim Ashari, Cideng, Jakarta Pusat. Jakarta Pusat. Padahal, korban sudah diimbau agar tidak menyeberang karena akan ada kereta melintas, Senin pagi tadi.

Salah seorang saksi, Harwanto (21), kepada pihak kepolisian menceritakan detik-detik peristiwa tersebut. Menurut dia, saat itu korban sudah diperingatkan untuk tidak menyeberang rel kereta api. Sementara saat itu palang pintu sudah ditutup oleh petugas penjaga palang pintu.

"Sebelum korban menyeberang, korban sudah diingatkan oleh petugas pintu jaga kereta dan korban menjawab sudah tahu," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Suyatno saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (13/9/2016). membenarkan keterangan saksi.

Namun, dia menambahkan, Goleing tetap nekat menyeberang. Seketika saja, commuterline yang melintas menyambar korban.

"Kereta yang menghantamnya itu kereta yang dari arah Bukit Duri mengarah ke Stasiun Tanah Abang," jelas Suyatno.

Saat ini, jasad korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini