Sukses

1 dari 3 Santriwati di Depok Dikabarkan Hilang Sudah Pulang

Purnamawati menyatakan, anaknya bersama dua temannya, yakni Edelweis dan Anis pergi bersamaan meninggalkan pesantren.

Liputan6.com, Jakarta Tiga santriwati Pondok Pesantren Assa'adah di Rawa Indah, Bojong Pondok Terong Cipayung Depok, Jawa Barat dikabarkan menghilang sejak Sabtu 3 September lalu.

Tiga santri itu adalah Edelweis (13), Anis (13) dan Basmah (13).

Purnamawati, orangtua Basmah yang tinggal di Perumnas Klender, Jakarta Timur mengatakan, dirinya mendapat kabar dari pihak pesantren kalau anaknya sudah meninggalkan pondok sejak Sabtu kemarin.

"Kita sudah cari ke sejumlah tempat sampai 1x24 jam, tapi tidak ketemu. Akhirnya bersama pihak pondok kita laporkan ke Polres Depok," ujar Purnamawati saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (6/9/2016).

Purnamawati menyatakan, anaknya bersama dua temannya, yakni Edelweis dan Anis pergi bersamaan meninggalkan pesantren.

Kini, dari tiga anak yang dikabarkan hilang itu, satu diantaranya, yakni Anis dikabarkan sudah pulang ke rumahnya di Depok. "Iya katanya Anis sudah pulang ke rumah. Tapi anak saya belum," ujar dia.

Sampai saat ini, Purnamawati bersama keluarga masih mencari di mana Basmah berada. Diyakini Basmah masih bersama Edelweis yang belum ditemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.