Sukses

Mayat Bayi Perempuan di Truk Sampah Hebohkan Pasar Tomang Barat

Mayat bayi itu jadi tontonan pengunjung pasar.

Liputan6.com, Jakarta - Mayat bayi perempuan ditemukan di truk sampah milik Pemerintah Provinsi DKI yang tengah menunggu muatan sampah di Pasar Tomang Barat RT 14 RW 5, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Gropet, Jakarta Barat. Bayi itu ditemukan seorang pemulung yang tengah mengais sampah.

"Ditemukan di Pasar Tomang Barat atau Pasar Kopro. Pas ditemukan itu di kantong plastik warna putih dilapis tas plastik warna merah dengan ari-ari masih belum terpotong," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius kepada Liputan6.com, Rabu (31/8/2016).

Saat ditemukan, bayi tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sontak, mayat bayi itu jadi tontonan pengunjung pasar.

Antonius mengatakan, bayi itu pertama kali ditemukan seorang pemulung bernama Saeni (51). Ia kaget, saat mengorek-ngorek sampah dari truk.

"Ada yang aneh di kantong plastik warna merah, saat dia lihat, ternyata bayi," Antonius menambahkan.

Saeni langsung memberitahukan kepada Husein Tarmuji, sopir truk sampah dan Tata (34), mandor kebersihan pasar yang tak jauh dari tempatnya berada.

"Kami sudah mengirimnya ke RSCM, pembuang bayinya masih kita selidiki," ucap Antonius.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.