Sukses

Halte Transjakarta Akan Dilengkapi Toilet

Selain toilet di halte, PT Transjakarta juga menargetkan semua halte sudah dipasangi mesin tap out pada akhir September 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama PT Transjakarta (TJ) Budi Kaliwono mengatakan pihaknya akan menyediakan toilet di 80 halte bus Transjakarta.

"Jadi selang-seling, kan enggak perlu semuanya juga. Jadi setiap 2-3 halte pasti ada satu," kata Budi di Balai Kota Jakarta, Senin 22 Agustus 2016.

PT Transjakarta menargetkan program pembuatan toilet terealisasi pada tahun ini, paling tidak ada dua halte percontohan.

"Kami lagi bikin di dua tempat. Jadi toiletnya jadi line sama halte. Jadi enggak terpisah, biar customer gampang. Kalau sekarang kan jauh tuh," ujar Budi.

Selain toilet di halte, PT Transjakarta juga menargetkan semua halte sudah dipasangi mesin tap out pada akhir September 2016. Dengan demikian, penumpang nantinya diharuskan menggunakan kartu saat ke luar halte.

"Sejak 17 Agustus lalu sudah uji coba di koridor 1 (tap out) dan tidak ada masalah," pungkas Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini