Sukses

Berkebaya Hijau Kekuningan, Megawati Hadiri Sidang Tahunan MPR

Saat sidang berlangsung, Megawati duduk bersama istri Abdurrahman Wahid, Shinta Nuriah, dan Wakil Presiden ke VI Boediono.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri sidang Tahunan MPR/DPR/DPD yang digelar di Ruang Paripurna Utama Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Megawati yang mengenakan kebaya hijau kekuningan itu datang bersama putrinya yang juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Sementara Puan Maharani datang dengan mengenakan kebaya merah. Saat sidang berlangsung, Megawati duduk bersama istri Abdurrahman Wahid, Shinta Nuriah; dan mantan wakil presiden Boediono serta Tri Sutrisno.

Sidang Tahunan MPR merupakan salah satu ritual menyambut Hari Kemerdekaan RI. Ada sejumlah hal yang akan menjadi pembahasan dalam rapat tersebut.

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan rapat tersebut menjadi pengingat masyarakat akan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan juga soal sejumlah pencapaian negara ini selama 18 tahun reformasi. Salah satunya, pilkada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini