Sukses

Sakit Hati, Cita Citata Tetap Akan Maafkan Amri

Cita Citata pun akan mempertimbangkan untuk mencabut laporannya ketika Amri, sang mantan pacar, mau meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata resmi melaporkan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun, dia tetap menunggu iktikad baik dari Amri, sang mantan pacar.

Pelantun Goyang Dumang ini akan mempertimbangkan untuk mencabut laporannya ketika Amri meminta maaf.

"Sakit hati ya sakit hati, tapi Insya Allah (laporan ke MKD dicabut kalau Amri minta maaf)," ungkap Cita usai melapor di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Dia menjelaskan, laporan dilayangkan agar Amri menghormatinya sebagai perempuan. Selama ini, dia merasa tertipu dan dibohongi oleh Amri.

"Kita di sini sebagai perempuan, meminta hak Cita untuk dihargai. Sudah seharusnya, sepantasnya, ke MKD. Perilakunya (Amri) ke Cita, selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah, tapi tidak menikah," Cita memaparkan.

"Kalau ada iktikad baik dari Amri dan minta maaf ke publik. Cita masih menunggu dari Amri sendiri," sebut perempuan yang lahir di Bandung 14 Agustus 1994.

Seorang staf MKD membenarkan Cita telah memberikan laporannya soal Amri. Ia mengatakan laporan ke MKD tersebut dapat dicabut maksimal 14 hari kerja, sebelum diverifikasi dan diagendakan untuk sidang.

"Diverifikasi 7-14 hari untuk selanjutnya akan dimasukkan dalam agenda, cukup alat bukti atau enggak. Silakan selama 14 hari itu kalau mau dicabut (laporannya)," ujar staf MKD yang enggan menyebutkan namanya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini