Sukses

Pria Berambut Gondrong Ditemukan Mengambang di Kali Mampang

Saat ini, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk divisum.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan jasad yang mengambang di Kali Mampang.

Jasad tanpa identitas itu pertama kali ditemukan petugas kebersihan setempat, Isa. Pria 29 tahun itu menduga, jasad ‎laki-laki itu merupakan maling yang sempat dihakimi massa pada Jumat 29 Juli lalu.

"Jumat kemarin di sekitar sini ada maling dihakimi massa terus dibuang ke kali. Tapi enggak tahu juga sih. Ada yang bilang itu debt collector‎," ujar Isa di lokasi penemuan, Minggu (31/7/2016).

Sementara, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan, pihaknya belum berhasil mengidentifikasi jenazah. Saat ini, jasad pria itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk divisum.

"Petugas tidak menemukan identitas sama sekali. Ciri-ciri korban diperkirakan berusia 30 tahun, tinggi 155 sentimeter, rambut ikal gondrong, mengenakan jaket hitam, dan ikat pinggang cokelat," kata dia.

Polisi belum bisa memastikan apakah jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan atau kecelakaan. Apalagi, hingga kini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga.

"Di tubuh korban sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," pungkas Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini