Sukses

Jokowi Ultah, Menag Lukman Doakan Panjang Umur

Para tamu undangan yang hadir pun hening sejenak. Mereka membacakan doa untuk Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55 tanpa perayaan. Kendati, orang-orang di sekitarnya tetap mendoakan.

Doa ini dilantunkan saat Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin membuka acara Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/6/2016) malam.

"Hari ini beliau berulang tahun, kita doakan semoga beliau panjang umur, senantiasa sehat walafiat, dan diberkati senantiasa oleh Allah SWT," kata Lukman.

Para tamu undangan yang hadir pun hening sejenak. Mereka membacakan doa untuk Presiden Jokowi.

Acara ini dimulai dengan mendengarkan pembacaan ayat suci Alquran, yang diambil dari Surat Al Baqarah. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan KH Yusnar Yusuf Rangkuti.

Pada acara Nuzulul Quran ini juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja, pimpinan tinggi lembaga negara, para duta besar negara tetangga, dan para ketua umum partai politik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.