Sukses

Pria Diduga Pilot di Tangerang Ditemukan Tewas Memeluk Guling

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai pilot Sriwijaya Air, Sjaiful Salam ditemukan tewas di Kamar Apartemen Skylounge nomor 7/Ah lantai 7,  Jalan Marsekal Suryadarma No 1, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin malam.

Warga Perumahan Dukuh Zamrud, Blok M8/1, RT 01 RW 14, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi ini, ditemukan tak bernyawa di atas kasurnya, sekitar pukul 18.30 WIB.

Pria 48 tahun itu ditemukan tewas dalam keadaan memeluk guling di atas kasurnya, memakai kaos oblong putih dan celana pendek hitam.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Komisaris Triyani membenarkan, temuan mayat pria yang diduga berprofesi sebagai pilot Sriwijaya Air tersebut. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal penyebab kematian.

"Iya benar. Sedang dalam penyelidikan, anggota Reskrim Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang Kota masih di lokasi kejadian," kata Triyani.

Kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di apartemen tersebut, guna penyelidikan kasus penemuan jenazah ini lebih lanjut.