Sukses

Ada Genangan Air di Tol JORR, Lalu Lintas Arah Rambutan Tersendat

Sedangkan arus lalu lintas di Tol JORR, persisnya di Pondok Pinang mengarah Ulu Jami terpantau ramai lancar, namun cuaca hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta, mengakibatkan genangan air di sejumlah ruas jalan. Bahkan di jalan tol sekalipun.

Seperti informasi yang dihimpun melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (1/6/2016), genangan air setinggi 20 sentimeter menutupi Tol JORR arah Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

"Genangan air +/- 20 cm Ruas Tol JORR arah Kp Rambutan, KM 16.800. Hati-hati saat melintas," cuit TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro yang diunggah pukul 15.41 WIB.

Sedangkan, arus lalu lintas di Tol JORR, persisnya di Pondok Pinang mengarah Ulu Jami terpantau ramai lancar, namun cuaca hujan.


Genangan air juga menutupi jalan di depan Rumah Sakit Suyoto Veteran, Jakarta Selatan. Akibatnya, seperti diunggah pemilik akun Twitter @ibnuaziez, arus lalu lintas tersendat.

Imbas kecelakaan di ruas Tol Pluit mengarah bandara, juga menyebabkan arus lalu lintas terpantau padat.

Sementara di ruas jalan non-tol, arus lalu lintas seperti di Pondok Indah mengarah Lebak Bulus terpantau padat dan cuaca hujan deras.

Jalan Ciledug Raya mengarah Cipulir juga terpantau padat, sedangkan arah sebaliknya ramai lancar.

Begitu juga Jalan Permata Hijau mengarah Jalan Panjang, arus lalu lintas juga terpantau ramai cenderung padat. Sedangkan arah sebaliknya ramai lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini