Sukses

Wanita Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tangerang

Jasad wanita muda ditemukan mengenaskan di dalam mes milik sebuah perusahaan.

Liputan6.com, Tangerang - Jasad wanita muda ditemukan mengenaskan di dalam mes milik sebuah perusahaan di Kampung Jatimuliya, RT 01 RW 04, Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (13/5/2016).

Korban yang diketahui bernama Enno Parihah (28) ini ditemukan dalam kondisi bugil. Dari kemaluan korban tertancap gagang pacul yang diduga disengaja oleh pelaku.

Kapolsek Teluk Naga AKP Supriyanto mengungkapkan, saksi bernama Tikroh dan Nopi yang tinggal dalam satu mes pulang kerja sekitar jam sembilan pagi. Pintu kamar saat itu masih tergembok, sehingga saksi meminta tolong ke teman kerjanya bernama Yaya Jaidi untuk meminta kunci cadangan ke perusahaan.

"Karena cadangannya enggak ada, Yaya langsung menjebol pintu mes," kata Supriyanto.

Namun apa yang dilihat di dalam kamar sangat mengejutkan. Enno ditemukan sudah dalam kondisi tewas tanpa busana. Jasadnya tertutup bantal dan pakaian.

"Diduga korban meninggal akibat gagang cangkul yang masuk ke kemaluannya," kata Supriyanto. Tak hanya itu, terdapat juga luka berdarah di kepalanya.

Jasad kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Polisi belum memastikan penyebab kematian korban, begitu juga dengan adanya dugaan unsur pemerkosaan.

"Kita autopsi dulu untuk memastikan kematiannya. Kita sudah olah TKP dan memeriksa sekitar lima saksi di sekitar kamar mes korban," kata Supriyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini