Sukses

Mengaku Auditor BPK, Imam Supriadi Tantang Ahok Duel Sampai Mati

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merekam video menantang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel. Pria bernama Imam Supriadi itu bahkan mengumpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis.

Dalam video berdurasi 5 menit 30 detik itu, Imam mengenakan kaus kerah bertuliskan BPK-RI. Ia juga mengenakan topi hitam bertuliskan BPK-RI.

"Ahok, Anda sudah kenal saya pada waktu saya datang ke ruangan Anda berdua. Siapa pun Anda maki-maki, siapa pun Anda tantang, terakhir Anda menantang Ketua Badan Periksa Keuangan. Itu atasan saya," ujar Imam dalam rekaman video yang didapat Liputan6.com, Jumat (15/4/2016).

Imam lalu meminta gubernur bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu tidak menantang Ketua BPK Harry Azhar Azis. "Tapi tantanglah saya, Ahok," kata dia.

"Siapkan diri Anda di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mampus," ucap Imam dengan nada keras.

Saat dikonfirmasi, pihak BPK masih menelusuri terlebih dahulu apakah benar Imam Supriadi merupakan auditor BPK. "Kita cek dulu datanya," ujar Gilang dari bagian Pusat Informasi dan Komunikasi BPK RI.