Sukses

Sindiran Dhani untuk Dukungan Ahok di Dunia Maya

Ahmad Dhani mengaku tidak khawatir dengan tantangan adu program yang didengungkan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani menyebut tak semua orang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dukungan kepada calon incumbent dinilainya justru datang dari dunia maya, bukan dunia nyata.

"Ternyata Ahok ini banyak juga yang enggak suka. Kalau di dunia maya banyak yang suka, kalau di dunia Dhani banyak yang tidak suka," ujar Dhani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016). 

Musisi kondang itu menilai, Pilkada DKI Jakarta tidak jauh berbeda dengan Pilpres 2014 lalu. Pemilihnya pun tak jauh berbeda, mereka yang memilih Jokowi akan memilih Ahok, sedangkan pemilih Prabowo akan memilih selain Ahok.

"Ini kan arena 2014 terulang lagi. Kecuali yang sudah insaf akhirnya tidak pilih Ahok, kayak Ramdan Alamsyah dulu kan NasDem sekarang tidak dukung Ahok. Sejauh ini mentalnya kan begitu," imbuh Dhani.

Suami Mulan Jameela itu tidak khawatir dengan tantangan adu program yang didengungkan Ahok. Dia menilai pasti memang melawan program Ahok.

"Pasti menang saya, tapi nanti saja kan belum calon. Kalau insfrastruktur mah gampang asal ada duitnya beres," ujar Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini