Sukses

VIDEO: Pascaledakan di Belgia, 900 Personel Amankan Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai, Bali juga menambah 12 unit x-ray.

Liputan6.com, Belgia - Aktivitas di Bandara Ngurah Rai, Bali normal pada hari ini. Terminal keberangkatan domestik dipenuhi penumpang.

Meski demikian, pengamanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (24/3/2016) Bali ditingkatkan pascaledakan bom di Bandara Zaventem Brussel, Belgia.

Menurut pihak Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai, terdapat 900 personel keamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, dan keamanan bandara yang dikerahkan. Pihak bandara juga menambah 12 unit alat x-ray.

Pengamanan juga ditambah dengan adanya mobil pendeteksi bom di area parkir dan patroli TNI Angkatan Udara di sekitar wilayah bandara.

Insiden teror beruntun di Brussel, Belgia merenggut banyak nyawa. Ledakan terjadi di aula utama keberangkatan Bandara Zaventem, pada Selasa, 22 Maret 2016 sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat .

Sejam setelah bom di Bandara Zaventem, terjadi ledakan di stasiun metro Maelbeek (14 km dari Zaventem dan 6.5 km dari KBRI Brussel). Stasiun metro ini terletak berdekatan dengan kawasan Komisi Eropa dan Parlemen Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.