Sukses

Tangis Jessica Pecah Saat Dibesuk Sepupunya

4 Hari sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Empat hari sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya. Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin yang biasanya tersenyum itu pun kini menangis.

Sepupu sekaligus penasihat hukum Jessica, Yudi Wibowo mengungkap, saudarinya itu menitikkan air mata saat dijenguk di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016).

Jessica terharu mendapati kakak sepupunya membawakan makanan kesukaannya berupa nasi padang dengan lauk rendang dan ayam.

"Dia nangis, terharu lihat kakaknya datang bawain nasi padang. Dia senangnya memang nasi padang pakai ayam sama rendang," ujar Yudi kepada Liputan6.com usai menjenguk Jessica di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Jessica yang rambutnya dikuncir kuda ini menyampaikan permintaannya kepada Yudi agar berkas kasusnya cepat selesai dan dipersidangkan. Tak lama, Jessica kembali mengendalikan dirinya dengan mengusap air mata dan mendengarkan nasihat Yudi.

"Saya bilang selesaikan kasus bukan kaya beli pisang goreng. Beli langsung dapat. Ada prosesnya. Ya saya bilang dia harus sabar, tabah, dan kuat. Serahkan sama Tuhan dan saya dan tim terus berjuang," kata Yudi.

Yudi pun tak tega melihat Jessica mengenakan baju tahanan berwarna oranye itu. Ia pun memilih tak berlama-lama di sana. "Saya mau nangis lihat adik saya seperti itu."

Yudi menerangkan, hari ini ibunda Jessica, Imelda Wongso dan ayahnya Winardi Wongso memang berencana tak menjenguk putri bungsunya. Mereka akan membesuk pada Rabu 3 Februari 2016, barulah mereka menjenguk. "Jadi gantian, hari ini saya, besok mama sama papanya," ujar Yudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini