Sukses

Tol Wiyoto Ditutup, Cek Pengalihan Arus ke Bandara Soetta

Petugas tol belum dapat memastikan sampai kapan perbaikan ruas tol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas tol Jasa Marga, pagi ini, menutup jalan Tol Wiyoto Wiyono KM 24 menuju Bandara Soekarno Hatta atau Soetta. Penutupan akses itu terkait perbaikan jalan.

Petugas tol mengalihkan arus melalui jalur bawah tol. Pengalihan arus dimulai dari KM 24 hingga KM 25.

"Benar, ada perbaikan jalan di KM 24 untuk sementara," ujar petugas Jasa Marga, Fika, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (13/1/2016) pagi.

Fika menjelaskan, pengalihan arus ini hanya di KM 24. Pengguna jalan dapat meneruskan perjalanan menuju Bandara Soetta di KM 25.

"Arah bandara nanti lalu lintas di lajur bawah, KM 25 di persimpangan Kamal pengguna jalan sudah bisa masuk lagi ke tol," dia menjelaskan.

Namun, Fika belum dapat memastikan sampai kapan perbaikan ruas tol tersebut.

"Informasi sementara belum ada," ujar dia.

Terkait upaya lain untuk mengantisipasi kemacetan menuju Bandara Soetta, Fika juga belum dapat menyebutkan.

"Belum ada, informasi sementara belum ada. Karena sejauh ini, belum terlihat ada kemacetan," ucap Fika.

Pantauan Liputan6.com melalui TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, ada pengalihan arus di KM 24 Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Soetta.

"Perbaikan jalur atas Tol Wiyoto Wiyono arah Bandara Soekarno Hatta KM 24 lalin dialihkan," kicau TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini