Sukses

Polisi: Tes Urine Artis Vanessa Angel Positif Psikotropika

Padahal sebelumnya, Vanessa Angel telah membantah penangkapannya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Vanessa Angel pada malam pergantian tahun 2015-2016 dikabarkan tersandung kasus narkoba. Vanessa pun membantah kabar tersebut.

Namun, saat dikonfirmasi ke polisi, penyidik sempat memeriksa Vanessa. Polisi pun tidak menampik hasil pemeriksaan urine dari Vanessa positif mengandung zat psikotropika.

"Vanessa hanya diperiksa, tes urinenya positif psikotropika. Zat yang terkandung dalam narkoba jenis happy five," ujar Wakapolres Jakarta Selatan AKB Surawan di Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Polisi tidak melakukan penahanan pada Vanessa. Polisi hanya akan merehabilitasi artis cantik berusia 24 tahun tersebut.

"Hanya akan dilakukan rehabilitasi pada dirinya. Tidak ditahan karena tidak didapati barang bukti," lanjut Surawan.

Penyelidikan tidak berhenti sampai di situ. Bermodal keterangan yang diberikan Vanessa pada polisi, penyuplai barang haram tersebut tengah dalam pengintaian.

"Dalam penyelidikan, siapa yang menyuplai. Untuk langkah lebih lanjut," pungkas Surawan.

Vanessa telah membantah penangkapan tersebut. Dia membeberkan bukti kalau sedang berada di rumahnya pada malam tahun baru. Bukan di Cilandak, Jakarta Selatan, tempat yang disebut-sebut sebagai lokasi penangkapan.

"Enggak benar. Tahun baru aku di rumah, aku sakit. Aku enggak di Cilandak. Aku di rumah, enggak ke mana-mana," cetus Vanessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.