Sukses

Polisi Kejar Penyuplai Narkoba Artis Sinetron 'Anak Jalanan'

Dylan diketahui memesan narkoba jenis ganja melalui telepon. Narkoba tersebut diantarkan oleh penyuplai ke lokasi di mana Dylan berada.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih memburu penyuplai narkoba yang digunakan oleh artis sinetron 'Anak Jalanan', berinisial DPA yang diketahui selanjutnya adalah Dylan Putra Allen Carr.

Polisi belum mau mengungkap identitas dan latar belakang penyuplai narkoba yang digunakan Dylan. "Kita belum bisa (ungkap identitas dan latar belakangnya). Kita masih memburu penyuplainya," ujar Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan di Jakarta, Kamis (7/1/2016).



Dylan diketahui memesan narkoba jenis ganja melalui telepon. Narkoba tersebut diantarkan oleh penyuplai ke lokasi di mana Dylan berada.

"Ia biasa membeli perlinting sekitar Rp 50 ribu. Biasa dia (pesan) lewat telepon dan diantar bandarnya," kata Surawan.

Dari hasil pemeriksaan urin Dylan, bukan hanya narkoba jenis ganja yang terdeteksi, namun juga ada unsur metapetamin yang menjadi zat dari narkoba jenis sabu.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, polisi belum mau mengungkapkan apakah Dylan mendapatkan kedua jenis barang haram tersebut dari orang yang sama atau tidak. Hal itu dikarenakan polisi masih melakukan proses pengembangan dan pengejaran.

"Belum bisa (diungkap). Yang jelas masih kita kembangkan untuk pengejaran pengedarnya," pungkas Surawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini