Sukses

Ibunda Rano Karno Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jenazah ibunda Rano Karno disemayamkan di rumah duka, Perum Bumi Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Serang - Jenazah Lily Istiarti Soekarno M Noor, ibunda dari Gubernur Banten sekaligus artis dan budayawan Rano Karno, rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Pemakaman (besok) pagi di Tanah Kusir," ucap salah satu kerabat Rano Karno, Lili, saat dihubungi melalui sambungan selulernya dari Serang, Banten, Minggu (06/12/2015).

Lili yang merupakan salah satu dosen di Universitas Indonesia itu menemani almarhumah saat mengembuskan napas terakhirnya. Ia menuturkan, keluarga besar sangat terpukul karena kehilangan sang ibunda.

"Keluarga besar kumpul semua disini, di rumah duka dan rumah sakit," terang Lili singkat.

Ibunda pemeran utama sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan', sempat masuk ruangan ICU Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat. Ia dikabarkan terkena serangan jantung dan penyakit lainnya.

Lily Istiarti meninggal di usia 77 tahun saat sang anak, Rano Karno, menjabat Gubernur Banten. Kini jenazah sudah berada di rumah duka yang berlokasi di Perum Bumi Karang Indah, Jalan Karang Asri 7 Nomor 1A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.