Sukses

Pascaledakan Bom, Kantin Karyawan Mall Alam Sutera Kembali Ramai

Garis polisi yang terpasang di kantin itu telah dicabut, namun toilet pria masih ditutup belum bisa digunakan.

Liputan6.com, Tangerang - Pascaledakan bom, kantin karyawan lantai LG, Mall Alam Sutera di Kota Tangerang kembali beroperasi seperti biasa. Garis polisi yang terpasang di kantin itu telah dicabut, namun toilet pria masih ditutup belum bisa digunakan.

Pantauan Liputan6.com, kantin yang sempat membuat karyawan mall takut menghampiri kini mulai ramai dikunjungi. Karyawan Mall Alam Sutera mendatangi kantin untuk makan siang. Kejadian bom kemarin itu masih menjadi perbincangan hangat beberapa karyawan di tempat tersebut.

Sementara toilet kantin ditutup dan masih dipasang garis polisi. Sejumlah aparat kepolisian terlihat berjaga di lokasi. Meski aktivitas kembali seperti biasa, pengunjung kantin dinilai lebih sedikit dari sebelumnya.

"Biasanya jam makan siang kantin sudah penuh, tempat duduk semua terisi. Sekarang tidak terlalu banyak," kata pengelola Kantin Borneo, Aan, Kamis (29/10/2015).

Dia pun berharap penyelidikan ledakan bom yang menimpa Mall Alam Sutera segera selesai. Kemudian keadaan kembali kondusif. Tidak ada lagi kecemasan berarti karena ledakan bom tersebut.

Bom meledak di toilet pria kantin karyawan yang berada di lantai LG Mall Alam Sutera, pada Rabu 28 Oktober 2015 sekitar pukul 11.55 WIB. Pada saat kejadian, para karyawan tengah menyantap makan siang.

Dalam kejadian ini, 1 orang terluka. Polisi kini telah menetapkan seorang warga Serang yang diduga pelaku telah menjadi tersangka atas kejadian tersebut. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini