Sukses

Adhyaksa Dault Temui Ahok, Ada Apa?

Adhyaksa tersenyum ditanya terkait pencalonannya pada Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu langsung masuk ke ruang tamu gubernur.

Adhyaksa datang menggunakan mobil van cokelat B 27 ADY. Pria berkumis itu mengenakan seragam pramuka lengkap.

Sepuluh menit berada di ruang tamu, Ketua Kwartir Nasional Pramuka itu kembali ke luar ruang tamu untuk menunggu artis Olivia Zalianti yang juga ikut dalam pertemuan itu.

Adhyaksa mengatakan, pertemuannya kali ini dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait acara refleksi hari Kesaktian Pancasila. Sebagai ketua Kwarnas Pramuka, dia berniat mengundang Ahok.

"Beliau gubernur, kepala daerah, kami akan lakukan refleksi hari Kesaktian Pancasila di Taman Ismail Marzuki. Kami juga mengundang Pak Ahok," jelas Adhyaksa di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Saat ditanya terkait pencalonannya pada Pilkada DKI 2017, Adhyaksa hanya tersenyum. "Ya boleh nanti," tandas Adhyaksa. (Mvi/Mut)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.