Sukses

Pembunuh Mayat Wanita Bugil dalam Karung di Bogor Dicokok

Dimana pelaku pembunuhan tersebut tidak lain adalah sang suami korban.

Liputan6.com, Bogor - Kasus penemuan jasad wanita bugil dalam karung di perumahan elit Kota Wisata Cibubur, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri terpecahkan. Polisi mencokok sang pembunuh tersebut yang tidak lain adalah sang suami korban.

Tersangka yang diketahui bernama Nurdin Suparman (43) dibekuk petugas Reskrim Polsek Gunung Putri saat sedang bekerja di sebuah rumah Cluster Paris C 20, Kota Wisata, Kamis (3/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Motif pelaku menghabisi nyawa istrinya bernama Nurjanah alias Nungki (32) karena dilatarbelakangi rasa cemburu. Ia menuding istrinya selingkuh dengan pria lain sejak 4 bulan lalu.

"Pelaku mengaku sering memergoki istrinya itu berhungan lewat handphone deng pria selingkuhannya," kata Wakapolres Bogor Kompol Anwar Haidar di Makopolres Bogor, Cibinong, Jumat (4/9/2015).

Saat kejadian, Senin 31 Agustus 2015 petang, Nurdin menjemput istri yang bekerja di satu toko di Pasar Kranggan, Kecamatan Gunung Putri. Setiba di rumah mereka di Gang Bagol Pedurenan, Kecamatan Jatiluhur, Bekasi, sang istri mandi.

Saat Istrinya mandi, tersangka mendapati istrinya berselingkuh melalui Hanphone sang istri. Saat itulah sekitar pukul 22.00 WIB, Nurdin mencekik istrinya yang sudah selesai mandi.

"Lantaran belum meninggal juga, Nurdin lalu melakban mulut dan hidung korban. Setelah yakin korban tak lagi bernyawa, kakinya diikat lakban kemudian dimasukan ke karung plastik,” jelas Anwar.

Sekitar pukul 02.00 WIB, jasad istrinya dibawa Nurdin ke Perumahan Kota Wisata menggunakan sepeda motor B 3474 KSK. Posisi jasad sang istri di dalam karung diletakkan di antara jok dan stang motor, sementara kakinya yang keluar dari karung diikatkan pijakan boncengan motor.

"Jasad istrinya lalu diletakkan di semak-semak dekat pintu masuk Jalan Raya Utama Perumahan Kota Wisata," ucap Anwar.

Siangnya mayat wanita bugil ini ditemukan penyapu jalan di kompleks perumahan mewah tersebut yang kemudian bikin geger warga. (Ali/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini