Sukses

Nobar Film Inside Out Mampu Kuasai Perasaan Cinemaholic

Didukung oleh Lipton, nobar film Inside Out di Blitz Megaplex Grand Indonesia, seru dan bertabur hadiah!

Liputan6.com, Jakarta Asyiknya berakhir pekan dengan menonton film animasi. Cinemaholic kembali didukung oleh Lipton Tea, sukses menggelar acara nonton bareng film Inside Out yang dibuat oleh studio animasi ternama Pixar, Sabtu, 22 Agustus 2015 di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta.

Bertajuk Cinemaholic Inside Out with Lipton, acara ini mampu membuat para penikmat film animasi terhibur dengan karakter-karakter lucu di dalam film Inside Out tersebut.

Inside Out sebetulnya punya jalan cerita begini: seorang bocah berusia 11 tahun bernama Riley (suaranya diisi Kaitlyn Dias) punya kehidupan bahagia di kota asalnya, Minnesota. Ia punya orangtua yang menyayanginya, teman-teman terbaik serta hobinya main hoki es tersalurkan di lingkungan Minnesota yang bersalju tebal bila musim dingin.

Suatu hari, orangtuanya memutuskan pindah ke San Francisco. Di kota yang baru, Riley kurang nyaman dan merindukan Minnesota, apalagi rumah baru di San Francisco begitu sempit. Di samping itu, Riley canggung berteman dengan orang-orang baru dan mendadak keahliannya bermain hoki hilang.

Riley lalu berniat kabur. Dia berpikir bahwa bila semua kebahagiaannya ada di Minnesota, maka satu-satunya cara bisa bahagia adalah dengan kembali ke sana. Tekad sudah bulat. Ia kabur dari rumah. Namun, saat bus melaju ia berubah pikiran. Riley kembali ke rumah, ke pelukan ayah-ibunya. Tamat.

Begitu saja sebetulnya cerita Inside Out. Namun, bagi yang sudah menonton, cerita di atas hanya setengah dari yang disampaikan filmnya. Jika film keluaran Pixar ini hanya menyuguhkan cerita di atas saja, filmnya takkan jadi suguhan istimewa.

Para cinemaholic membuktikan sendiri suguhan istimewa dari film Inside Out ini. Yuk, liat keseruan dan kegembiraan para cinemaholic di nobar film Inside Out bareng Lipton ini!

(AdvHD)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.