Sukses

Hampir 2 Pekan, Penyuplai Sabu Artis Eza Gionino Belum Tertangkap

Artis sinetron Eza Gionino ditangkap di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor pada Sabtu 1 Juli 2015 sekitar pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sinetron Eza Gionino ditangkap karena menggunakan sabu sejak Sabtu 1 Agustus 2015. Namun hingga kini, pihak kepolisian belum menemukan keberadaan pemasok barang haram yang digunakan Eza tersebut.

Wakasat Narkoba Mapolrestro Jakarta Selatan Kompol Agung menjelaskan, anggotanya saat ini masih terus memburu pemasok sabu yang digunakan Eza. Terkait hal ini, sudah 13 hari atau hampir 2 pekan penahanan Eza belum berlanjut dengan penangkapan pemasok narkoba.

"Sudah 13 hari, penjualnya (pemasok) masih kami cari," ujar Agung saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (13/8/2015).

Agung mengungkapkan, masih terus memburu keberadaan pelaku dengan mencari petunjuk di lapangan. Pemasok sabu diketahui berinisial K, dan jaringannya tengah dikembangkan oleh kepolisian.

"Jaringannya masih kami kembangkan juga. Masih kami dalami. Jika sudah tertangkap, akan kami beri tahu," pungkas Agung.

Artis sinetron Eza Gionino ditangkap di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 1 Juli 2015 sekitar pukul 00.30 WIB. Eza ditangkap saat tengah menggunakan sabu.

Polisi pun mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening berisi sabu seberat 0,16 gram, 1 alat hisap sabu atau bong, 1 cangklong, dan 2 korek gas. Saat diperiksa, Eza mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang berinisial K. Eza membelinya di Kemang seharga Rp 450.000.‎ (Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini