Sukses

Gibran Akan Jalan Kaki dari Rumah ke Tempat Resepsi Pernikahan

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan menikahi Putri Solo 2009 Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 nanti.

Liputan6.com, Solo - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka akan menikahi Putri Solo 2009 Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 nanti. Jelang pernikahan, kedua keluarga calon pengantin menggelar kumbokarnan atau rapat persiapan akhir pernikahan.

"Ini rapat koordinasi pernikahan, " ujar Gibran usai menghadiri acara kumbokarnan di kantor katering miliknya, Chilli Pari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/6/2015).

Dalam rapat itu diputusan, mempelai pria bakal jalan kaki dari kediamannya menuju gedung pernikahan di Graha Saba Buana, Solo. Alasannya jarak rumah dengan gedung pernikahan hanya 200 meter.

"Saya  jalan kaki saja. Tidak ada mobil pengantin. Mungkin nanti yang naik kuda Selvi saja," ucap dia.

Tak hanya saat akad dan resepsi. Kakak dari Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep tersebut menjelaskan, saat menyerahkan seseran dan lamaran pun, dia bakal berjalan kaki.

"Kita juga jalan kaki. Kan rumah Selvi juga dekat, " tutur dia.
 
Gibran mengakui, dirinyalah yang mendesain dekorasi pernikahan. Tetapi dia enggan menjelaskan konsep dari desain pilihannya. "Nanti konsepnya biar jadi kejutan. Kalau saya katakan sekarang ya bukan kejutan," pungkas Gibran. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.