Sukses

BNNP Jatim Gerebek Pesta Sabu di 'Kampung Narkoba'

Puluhan petugas BNNP Jawa Timur bersenjata laras panjang masuk ke kampung narkoba dan menggerebek satu per satu ruangan di rumah warga.

Liputan6.com, Bangkalan - Puluhan anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur menggerebek kampung narkoba di Desa Rabesan, Bangkalan, Jawa Timur.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (16/5/2015), puluhan petugas BNNP Jawa Timur bersenjata laras panjang masuk ke kampung narkoba dan langsung menggerebek satu per satu ruangan di rumah warga.

Petugas mendapati bandar narkoba dan belasan pengguna narkoba yang sedang asyik pesta sabu di dalam bilik khusus. Petugas juga mendapati puluhan alat hisap sabu beserta sabu yang bertebaran di dalam rumah.

Dalam penggerebakan yang berlangsung menegangkan tersebut, petugas BNNP berhasil mengamankan sabu yang dikemas poketan, uang jutaan rupiah, serta belasan senjata tajam.

Bangunan yang digunakan sebagai tempat transaksi dan pemakaian narkoba pun langsung dirobohkan petugas. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.