Sukses

4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 52

Kondisi lalu lintas di tempat kejadian kini sudah kembali normal.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di Tol Cikampek, KM 52 arah Jakarta. Akibat kejadian tersebut, kondisi lalu lintas menjadi macet.

"Ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Yaitu, bus, truk fuso, truk colt diesel, dan kontainer," ujar petugas Jasa Marga, Novi, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/5/2015).

Dia merinci pelat bus dan truk yang terlibat kecelakaan tersebut. Kendaraan tersebut didominasi oleh daerah Jakarta.

"Bus pelat nomornya B 7554 YZ, truk fuso B 9138 YU, truk colt diesel G 1882 CA, sedangkan kontainer B 9461 VCN," ujar dia.

Namun, petugas kepolisian telah menangani kasus kecelakaan tersebut. Kondisi lalu lintas di tempat kejadian kini sudah kembali normal. "Sudah selesai ditangani oleh petugas," ujar Novi.

Terkait korban kecelakaan itu, Novi menyatakan pihaknya belum dapat mengungkapkan hal tersebut. Karena saat ini pihaknya belum memiliki data resmi.

"Bisa tanyakan ke Rumah Sakit Karawang terdekat," tutup Novi.

Kecelakaan terjadi di Tol Cikampek KM 52 arah Jakarta sekitar pukul 07.37 WIB. Lalu lintas di dua arah tol itu pun macet dan ditutup oleh petugas untuk proses evakuasi. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini