Sukses

Adelia, Sosok Model yang Dikenal Punya Jiwa Sosial Tinggi

Suasana duka terlihat di rumah model cantik Adelia Prisca yang tewas dengan melompat dari lantai 6 Hotel Kanaya di Jalan Darusalam, Medan.

Liputan6.com, Medan - Pascamodel cantik Adelia Prisca tewas dengan cara melompat dari lantai 6 Hotel Kanaya di Jalan Darusalam, Medan, Sumatera Utara, suasana duka masih terlihat di rumah model cantik majalah dewasa itu di Jalan Manggis, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Medan.

Di mata para sahabatnya, sosok Adelia memilki jiwa sosial yang tinggi. Almarhum kerap membagikan uang kepada teman dan anak-anak saat kembali ke kampung halamannya.

Tak ada yang menyangka kalau Adelia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (7/5/2015), almarhum nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 6 Hotel Kanaya, Medan ketika digerebek petugas kepolisian di kamar 306.

Polisi melakukan penggerebekan setelah mendapat informasi adanya pesta narkoba di kamar yang dihuni Adelia. Hingga saat ini Polres Kota Medan masih mendalami kasus ini. Sementara 3 rekan korban dan beberapa paket narkotika jenis sabu diamankan di Mapolresta Medan. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.