Sukses

Berapa Jumlah Undangan Pernikahan Putra Jokowi dan Putri Solo?

Selvi Ananda tak pernah menyangka bakal bisa menjalin kasih dengan anak seorang Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Solo - Selvi Ananda tak pernah menyangka bakal menjalin kasih dengan anak presiden, Gibran Rakabuming Raka. Namun yang lebih membuat Selvi bahagia karena tak lama lagi dia akan menjejaki hubungan lebih serius dengan sang kekasih hati.

Pernikahan tak lama lagi bakal digelar. Hanya dalam hitungan bulan lagi. Segala persiapan pun sudah berjalan. Lalu berapa jumlah undangan Selvi dan Gibran nanti?

"Kedua keluarga sama-sama masih mendata. Jadi sampai saat ini belum diketahui jumlah pasti (undangannya)" kata Putri Solo 2009 itu di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015) malam.

Meski bulan pernikahan telah ditentukan pada Juni 2015, Selvi yang ditemani dengan calon mertuanya Ibu Negara Iriana dan Gibran belum mau mengungkap kapan tanggal perhelatan itu bakal digelar.

"Tanggal tadi sudah dikatakan Ibu (Iriana), semua tanggal baik. Tapi memang ada penghitungan tanggal sendiri," ujar dia. Namun yang pasti, lanjut dia, pernikahannya nanti akan digelar dengan adat Jawa. 

Iriana Jokowi menggelar jumpa pers untuk menjelaskan rencana pernikahan Selvi dengan Gibran. Terkait lokasi pernikahan, dia mengatakan, pernikahan putra sulungnya dengan Selvi akan digelar di gedung milik keluarga. Begitu juga katering dan panitia, dari pihak keluarga.

"Lokasinya di gedung, ya pastinya di gedungnya sendiri. Katering sendiri, WO sendiri, semua secara sendiri, semua digarap sendiri. Semua sudah ada persiapan-persiapan menjelang hari H-nya sebulan sebelum hari H sudah (siap)," pungkas Iriana Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.