Sukses

Selvi Ananda: Saya Bahagia dan Bangga

Dengan anggunnya Putri Solo Selvi Ananda menceritakan awal mula kisah cintanya dengan putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Liputan6.com, Solo - Dengan anggunnya Putri Solo Selvi Ananda menceritakan awal mula kisah cintanya dengan putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

Ditemani sang kekasih dan calon mertuanya Ibu Negara Iriana Jokowi, Selvi mengaku tak pernah menyangka jika pria yang dicintainya kelak bakal menjadi anak Presiden.

Karena sewaktu Selvi berkenalan dengan Gibran, Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Solo.

"Dari dulu nggak pernah membayangkan jadi (akan menikah dengan anak Presiden) Presiden, cuma ya pasti bahagia, pasti bangga," tutur Selvi di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015).

Namun ada hal lain yang membuat Selvi lebih bahagia. Bukan cuma status anak Presiden yang disandang Gibran.

"Tapi lebih bahagia lagi karena sekarang saya sudah memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi setelah 5 tahun," imbuh gadis berambut panjang itu.

Selvi mengenang masa-masa awal bertemu dengan sang pujaan hati. Saat itu dia tengah mengikuti kontes Putri Solo. Namun kala itu, dia mengaku belum ada getar-getar cinta di antara keduanya.

"Waktu itu kita belum kenal. Baru kenal waktu saya jadi jadi duta wisata di Singapura," pungkas Selvi. Saat di Singapura itu, Gibran memang tengah menempuh studi di sana. Kebetulan putra Jokowi itu ikut membantu Selvi. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini