Sukses

Hidup Sehat Hindari Kanker

Kanker adalah Istilah yang digunakan untuk penyakit dimana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah anda, kanker adalah pembunuh yang memiliki lebih banyak korban daripada AIDS, Malaria, dan TB. Bahkan bila ketiganya digabungkan menjadi satu. Kanker adalah istilah yang digunakan untuk penyakit dimana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Mungkin sudah tidak asing kita mendengar, seperti, kanker payudara, kanker paru, atau kanker serviks (leher rahim).

Lalu bagaimana sebenarnya gejala/tanda-tanda seseorang terkena kanker? atau seperti apa faktor resiko seseorang yang berpotensi mengidap penyakit komplikasi ini? Mari kita simak infografis di bawah ini, yang juga membagikan informasi mengenai Hidup Sehat untuk Hindari Kanker.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.