Sukses

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan

Kini jasad pria tak dikenal tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kota Bogor untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Liputan6.com, Bogor Warga di Kecamatan Bogor Utara digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas di bawah Jembatan Situ Duit, tepatnya di samping Plaza Jambu Dua, Selasa (3/3/2015). Edi (22), salah seorang warga sekitar mengatakan, dirinya sempat melihat pria yang berusia sekira 45 tahun tersebut tengah mondar-mandir di atas jembatan sekira pukul 18.00 WIB.

"Kemarin magrib, saya lihat bapak (korban) itu di atas jembatan lagi bolak-balik, kaya orang stres lah pokoknya," kata dia di lokasi kejadian.

Paginya, lanjut Edi, pria tak dikenal tersebut sudah mengambang di pinggiran sungai. Lantas ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Petugas Rescue dari Tagana Kota Bogor, Pemadam Kebakaran Kota Bogor serta bersama Polsek Bogor Utara langsung mengevakuasi jasad korban. Usai dievakuasi, korban langsung diidentifikasi dengan diambil sidik jarinya.

Petugas dari Tagana, David, mengatakan kondisi korban sudah kaku kemudian pada tubuh pria tersebut terdapat luka di kepala. "Masih diduga sepertinya dia terjun dari jembatan terus terkena dasar sungai. Di dasar sungainya juga seperti ada bekas lekukan," kata David.

Kini jasad pria tak dikenal tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Kota Bogor untuk diidentifikasi lebih lanjut. (Tya/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini