Sukses

BMKG: Hujan Guyur Sebagian Jabodetabek Malam Ini

Kondisi tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB dan meluas ke wilayah Jakarta bagian timur.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya, sejak petang hingga malam ini.

Seperti ditulis dalam situs www.bmkg.go.id, Jumat (6/2/2015), menyebutkan potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir, pada pukul 18.00 WIB.

Potensi hujan ada di wilayah Cengkareng, Tangerang, BSD, Lebak Bulus, Ciputat, Kebayoran,Bintaro, Kalideres, Daan Mogot, Jelambar, Krukut, Grogol, Tomang, dan Taman Sari.

Kondisi serupa juga diperkirakan terjadi di Ciganjur, Ragunan, Pasar Minggu, Lenteng Agung, Kalibata, Blok M, Sudirman, Kuningan, Depok, Margonda, Bojong, Bogor, Ciawi, dan Cisarua.

Kondisi tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB dan meluas ke wilayah Cakung, Halim, Cililitan, Cawang, Klender, Jatinegara, Jatiasih, Bekasi dan sekitarnya. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.