Sukses

Bocah di Tegal Hobi Menghirup Bensin dan Merokok

Bocah perempuan berusia 10 tahun di Tegal punya kebiasaan menghirup bau bensin dan merokok.

Liputan6.com, Tegal - Seorang bocah perempuan di Desa Kaligayam, Tegal, Jawa Tengah, memiliki kebiasaan tak wajar dan cenderung berbahaya. Bocah 10 tahun itu mempunyai kebiasaan menghirup bau bensin yang sangat tajam. Bahkan ia tak pernah lepas dari jerigen bensin jika berada di rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (28/1/2015), jika tak ada jerigen, bocah yang kini duduk di bangku kelas 3 SD itu kerap menghirup bensin langsung dari tangki sepeda motor.

Tak hanya itu, sang bocah bahkan dapat menghabiskan 2 bungkus rokok dalam sehari. Orangtuanya mengaku kewalahan mengatasi kebiasaan buruk anaknya. Karena setiap kali dilarang, bocah perempuan itu selalu mengamuk.

Sang ibu mengaku was-was dengan kebiasaan buruk anaknya karena bisa mengganggu kesehatan si bocah. Namun orangtuanya tidak tahu bagaimana harus menghentikan kebiasaan buruk sang buah hati tersebut. (Nfs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini