Sukses

Bocah Pengungsi Suriah Dipukuli Manajer Burger King

Bocah ini dihantam karena memakan makanan sisa yang ditinggalkan pengunjung.

Liputan6.com, Ankara - Entah apa yang ada di dalam pikiran manajer Burger King di Turki. Tanpa belas kasih dia memukuli seorang bocah pengungsi asal Suriah.

Bocah ini dihantam karena memakan makanan sisa yang ditinggalkan pengunjung. Kejadian tersebut ramai diberitakan media lokal Turki awal pekan ini.

Para saksi mata menyatakan perbuatan sang manajer yang namanya dirahasiakan sangatlah kejam. Bahkan, sang anak sampai berdarah-darah dipukuli oleh manajer burger king ini.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, pihak Burger King segera angkat bicara. Selain membenarkan insiden itu, mereka memastikan manajer kejam itu sudah diberhentikan dari posisinya.

"Perusahaan Burger King sangat memperhatikan insiden yang berlangsung di Turki beberapa hari lalu," sebut Jubir Burger King, seperti dikutip dari Independent, Senin (26/1/2015).

"Perbuatan dari pegawai tersebut tidak mencerminkan sikap Burger King. Perusahaan telah memutuskan memberhentikan pelaku dan meminta maaf atas kejadian tersebut," tandas jubir tersebut. (Ger/Riz)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini