Sukses

Ibu dan Anak Korban AirAsia QZ8501 Dimakamkan Berdampingan

3 Liang lahat juga disiapkan di samping makam The Meiji dan Jie Stevie untuk anggota keluarganya yang masih belum ditemukan.

Liputan6.com, Sidoarjo - Suasana haru juga menyelimuti pemakaman 2 jenazah korban AirAsia QZ8501 di Tempat Pemakaman Tionghoa Gununggangsir, Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Kedua jenazah itu merupakan seorang ibu dan anak, yakni The Meiji Thejakusuma dan anaknya Jie Stevie Gunawan yang dimakamkan secara berdampingan.

Di samping makam The Meiji dan Stevie telah disiapkan 3 liang lahat. 3 Lubang itu dipersiapkan untuk pemakaman anggota keluarga lainnya yang hingga kini belum ditemukan. Keluarga berharap ketiganya yang pergi bersama-sama dengan pesawat AirAsia QZ8501 pada akhir tahun 2014 lalu itu segera ditemukan.

Tim DVI Polda Jawa Timur siang tadi berhasil mengidentifikasi 1 lagi jenazah korban pesawat AirAsia QZ8501 atas nama Djoko Suseno. Djoko merupakan suami Hayati Lutfiah Hamid korban AirAsia yang sudah berhasil diidentifikasi lebih dulu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (8/1/2015), jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.
 
Keluarga meminta proses pencarian korban AirAsia tidak dihentikan. Masih ada putri semata wayang pasangan Djoko Suseno dan Hayati Lutfiah yang belum ditemukan. Begitu juga ibu kandung Djoko Suseno yang turut menjadi penumpang AirAsia rute Surabaya-Singapura itu. (Nfs/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini